Pelamun malas

adalah sebuah teriakan hati seorang pelamun,
seorang pengandai, penghayal,seorang pemalas,
tentang kehidupan ini..
yang tidak sempat tersampaikan
di duna nyata..

Malu malas rindu

Oh aku sungguh malu, aku sudah tak mampu lagi untuk merasakannya, bukannya tak mampu lagi merasakannya sebenarnya, tapi dikarenakan aku sudah tak mempunyai rasa rindu itu. Sungguh memalukan.

Mengapa di saat aku menemuinya justru rasa berdebar-debarku tak se hebat dulu, benar benar aku sungguh malu kepadamu. Aku sebenarnya ingin sekali menyapanya, dan membelai semua hangat dan tentramnya, namun entah mengapa keinginan hati masih belum bisa merealisasikannya. Benar-benar memalukan.

Aku tak bisa menahan rasa malu yang berada di wajahku saat ini jika bertemu denganmu kelak, Aku telah melalaikan beberapa hati yang senantiasa selalu menyapa untuk mau bermesraan dengannya di saat semua kesunyian menjadikan semuanya indah. Aku sungguh terlalu sering melewatkan nya. Sudah kepalang malu.

Padahal beberapa hati kulihat dengan tenang dan damai selalu asyik bermesraan dengannya, sedangkan aku seakan akan mencuek kannya, sungguh jika engkau melihatku saat ini aku bingung akan kutaruh dimana wajahku.

Aku malu kepada diriku yang dulu yang selalu bisa menemuinya dengan tenang dan biasa bahkan terdapat kebahagiaan di sana. Melihat masa masa lalu itu aku sungguh malu dengan keadaanku saat ini. Aku bingung akan bebarapa alasan yang akan kupakai jika engkau menemuiku saat ini, aku sungguh belum mempersiapkan skenario alasan terbaikku mengapa sudah tidak lagi menyapanya kini.

sudahlah, semua hal yang memalukan ini biarlah aku yang akan mengatasinya, engkau terlalu remeh untuk bahkan ingin mengetahui semua hal ini, cukuplah engkau seperti itu, dan aku akan mempersiapkan semuanya untukmu, doakan saja semoga pemilik hati ini bisa menemukan kembali rasa hangat dan tenang di saat bersamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan teriakkan apapun yang berada dalam hati Anda setelah membaca ini semua..

Terima Kasih telah sudi terdampar di blog ini >=D